1


Dokter : “Jang, aku mau liburan seminggu, tapi usahakan kliniknya tetep buka. Kamu yang jaga dan urus kalo ada pasien datang,Kalo ada masalah telpon aku..…”
Ujang : “siap, Pak Dokter.”
Setelah seminggu liburan, Dokter kembali praktek.
Dokter : “Gimana kabarnya, Jang…?”
Ujang : Sepi Dok,…. cuma ada 3 pasien,.. mungkin pada tau kalo dokter pergi liburan,…. Pasien pertama sakit kepala Dok… saya beri Tylenol.”
Dokter : “Sip, sdh bener itu, pinter kamu. Trus yang ke dua?”
Ujang : “Yang nomer dua katanya perutnya sakit. Terus saya kasih resep Malox, Dok.”
Dokter : “Top ! Nggak percuma kamu jadi asisten saya,…memang itu obat ampuh. Lha yang ke tiga?”
Ujang : “Lah itu Dok, pasien wanita masuk. Orangnya masih muda cantik..aduhai… semlohai ..semok banget..pakai rok mini kulitnya putih langsat muluuuuuus Dok…., Baru mau saya tanya keluhannya, dia sudah naik bed buka sebagian pakaian yg di pakai. Dia bilang, “Tolong saya Mas…, Sudah lima tahun aku gak lihat laki-laki! Aku gak tahan”
Dokter kaget sambil melotot…(waduh kok pas ga ada saya yaaaaa datengnya…..) : 

 ” Kok gak telp aku…???Terus Kamu apakan perempuan ituu Jang…?”
Ujang : “Maaf Dok…. Saya cuma….. kasih Obat Tetes Mata !!! Wong katanya gak bisa lihat laki-laki….”

Dokter : “bagus Jang….kamu mmg cerdas…baik….dan terpercaya…gak kaya yang baca tulisan ini,….. pikirannya ngeres”
πŸ˜ŠπŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜›πŸ˜œπŸ˜Ž
Bersihkan πŸ’› Hati

Bersihkan πŸ‘€ Mata… πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜œ….
______

Sampunang salah tampi iwang tityang mamunyi, niki wantah gegonjakan anggen ubad pengeng—pakedek-pakemyem dong sarengin….

_____
Selamat Siang dan beristirahat πŸ™πŸ™‹πŸ»πŸ™‹πŸ»πŸ™‹πŸ»

❀️ Jero Mangku Danu

Advertisements

γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°

Garasi rumahnya seperti kebun binatang, isinya:

🚘KUDA,
🚘KIJANG,
🚐ZEBRA,
🚐PANTHER,
dan
🚘JAGUAR
juga ada…..

Rumahnya pastinya besar sekali dan menghadap ke
🚖TIMOR.

Tiap hari aja minumnya 
🚘ES-CUDO,
🚖ES-TILO,
🚘SUZU-KI &
🚖I-SUZU ..
Biar badannya selalu 🚘VIT-TARA
Buahnya
🚖OPEL,
kalau digigit  gak
🚙ATOZ (keras)

Biar hatinya
🚕CERIA,
liburannya aja ke kepulauan
🚗KARIMUN,
sama istrinya yang bernama
🚘LIVINA
yang sukanya pake 🚖B.LAZER.

Kakaknya juga ikut namanya Mbak
🚐APiVi sama Mbak 🚘KRISTA.

Anaknya 5, tapi yg diajak cuma 4 :
🚘AVANZA,
🚖ZENIA,
🚗FREED, dan
🚕YARIS.

Yang jaga rumah si 🚐CARRY,
soalnya baru lulus  🚖ESEMKA,
dan rencananya mau daftar jadi
🚘TARUNA.

Dia ngajakin juga 3 saudara sepupunya : 🚕KIA,
🚙AYLA,
🚗AGYA, 
Sepanjang jalan dengerinnya music : 🚕JAZZ.                                                                           
Tetapi pada akhirnya semua hartanya di suruh 🚖BALENO/balikin,…
Lha nyatanya
🚘PICANTO/dapatnya dr hasil korupsi..

Akhirnya dia jadi orang ter-
🚍HINO.

Tutup cerita..
Dia jadi stress, dan mati, dikuburannya dipasangi batu
🚑NISSAN…

🚗🚕🚙🚐🚘🚖🚑

Rahajeng Istirahat siang semeton Dumay…:):)

Rengas  dan  Sengap berencana kabur dari RS Jiwa.
Lalu mereka menyusun rencana sbb:

1). Lari secepatnya menuju ke pintu gerbang
2). Memukul penjaganya sampe pingsan
3). Membuka paksa pintu gerbang yg biasa terkunci
4). Naik angkot

Pada hari H mereka mengeksekusi rencananya.

Mereka lari secepat mungkin ke pintu gerbang.

Sesampai di pintu gerbang, ternyata penjaganya tidak ada. Dan pintu gerbang pun terbuka lebar.

Rengas: “Waduh sial. Rencana kita gagal. Penjaganya gak ada. Gerbang juga terbuka..!”

Sengap: “Sial emang. Gimana kalo kita ulangi lagi besok..?!”

Rengas:  “Ok, siiiipp

Ha ha ha ha…..