SEHAT melalui OMKARA

Om Swastyastu
Pengalaman mengajarkan:
* Jika semeton mengalami sakit dari pinggang ke bawah hingga ujung kaki….itu tandanya semeton kekurangan energi “A” (api/agni)….penyembuhnnya: ucapkan aksara “A” dengan keras hingga napas seperti habis dan rasakan getaran energi aksara “A” tersebut, lakukan 9-11x tiap latihan….maka tubuh dari pinggang ke bawah akan disembuhkan dan disehatkan kembali.

* Jika Semeton mengalami gangguan kesehatan/sakit dari daerah pinggang hingga dada…itu berarti semeton kekurangan energi ” U” ….ucapkan aksara “U” dengan keras hingga napas seperti mau habis…rasakan getaran energinya dari pinggang-perut hingga dada, lakukan 9-11x tiap latihan….maka penyakit-penyakit yang ada di daerah itu akan disembuhkan.

* Jika semeton mengalami gangguan kesehatan di daerah leher hingga kepala, pusing pusing, migren, vertigo…itu tandanya kekurangan energi “M”….ucapkan aksara “M” dengan keras dan panjang hingga napas seperti mau habis….rasakan getaran energinya dari leher hingga kepala…maka semua penyakit di daerah tersebut akan disembuhkan. Lakukan 9-11x tiap latihan.

* Untuk menjaga keseimbangan metabolisme tubuh…rajin-rajinlah mengucapkan AUM…..dengan keras dan panjang hingga napas seperti mau habis….rasakan getarannya dari ujung kaki hingga ubun-ubun, lakukan 3-5x tiap latihan….awighnam astu…semeton akan diberkahi kesehatan lahir-batin

Om Santih Santih Santih Om
* Sumber: Lontar Pamurtian Dasaksara
~ Jro Mangku Danu

Write & Posted by:I W. Sudarma (Jro Mangku Danu)