Om Swastyastu

Karena memakan daging :
Kandungan racun dalam 1 kg daging panggang setara dengan 600 batang rokok. Saat dipanggang, daging menimbulkan racun yang disebut Benjopyrene (karsinogen yang sangat kuat) dan Methylcholantherene, penyebab tumor ganas dan kanker darah. Dalam daging terdapat banyak :nitrogen, racun bangkai, kolesterol, uric acid, urea, bakteri menular : salmonella, racun kimia, racun DDT, racun antibiotika, dan sel yang rusak. Makan daging hewani bisa menyebabkan pengerasan pembuluh darah, osteoporosis, batu ginjal, batu empedu, penyakit jantung, kencing manis/diabetes, tekanan darah tinggi, pengerasan hati/liver, kanker, radang pancreas, radang persendian, wasir, dan lain-lain.

• Setelah hewan dibunuh, segera terbentuk zat pembusuk yang disebut “ptomaines”. Proses pembusukan telah dimulai sejak dari rumah jagal, sampai dijual, disimpan, disajikan, hingga dimakan! dapat dipahami, berapa jauh proses pembusukan itu berlangsung! Terbentuk betapa banyak zat-zat racun yang dapat menghancurkan organ-organ dalam tubuh kita!

• Panjang usus manusia sekitar 6 kali tinggi badan manusia, atau sekitar 9 meter. Daging telah mengalami proses pembusukan terakhir ketika dimakan, dan semakin membusuk dalam perut manusia, dan pembusukan masih berlangsung lama dalam usus sehingga tercipta banyak racun yang memperberat kerja organ hati, hal ini menyebabkan pengerasan organ hati, terjadilah kanker hati, wasir, konstipasi.

• Ketika hewan akan disembelih, susunan biokimianya dalam tubuhnya mengalami perubahan yang sangat besar oleh karena rasa takut, rasa sakit, emosi tinggi, kepanikan, kesedihan, kebencian, dendam, dll, sehingga terjadi produksi racun yang berlimpah yang mengalir ke seluruh tubuhnya. Menyebar dan melekat ke seluruh sel daging. Menurut Institut Nutrisi di Amerika, daging dan darah binatang tersebut penuh dengan racun yang mematikan

Be Vegetarian! For your Own Health, for the Better Life

Om Santih Santih Santih Om
Oleh: IW.Sudarma